Rabu, 27 Juli 2016

Model Baju Muslim ala Natasha Wilona Ramai Pembeli

artis sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona amat dikenal penduduk. Tidak cuma jago dalam memainkan akting, Natasha Wilona pun jago menunjukkan kelebihannya dalam aspek jadi model.

Natasha Wilona pernah juga jadi rezeki dari para pedagang pakaian. Sebab pakaian yg difungsikan oleh pemeran Reva di Anak Jalanan ini jadi incaran oleh penduduk menjelang lebaran kali ini.

Di ambil dari salah satu pedagang di Pasar Turatea Karisa yg waktu ini lagi dipenuhi oleh visitor menjelang lebaran. Mayoritas costumer ini mencari baju yg sempat digunakan oleh pemeran Reva.

Saking benyaknya pecinta pakaian tersebut, pedagang sendiri hingga kuwalahan dalam memenuhinya, dikarenakan stok yg ada tak mencukupi permintaan yg makin tidak sedikit atas pakaian seperti yg di gunakan Natasha Wilona tersebut.

Model pakaian yg tidak jarang dimanfaatkan Natasha Wilona ini tidak sedikit digemari oleh kalangan anak-anak cewek. & tidak heran seandainya mereka mau mengikuti gaya baju yg di kenakan Natasha Wilona.

“baju Reva yg paling Tidak Sedikit dicari sama anak-anak cewek” kata salah satu pedagang pakaian Sinar Umar, Hj Intan.
Buat masih memenuhi permintaan atas model pakaian yg dikenakan Natasha Wilona & tak ingin mengecewakan pelangganya. Hj Intan hingga rela utk pulang berangkat Jeneponto Makasar.

Elemen itu buat pengambilan pakaian yg di minta oleh para customer dari distributor langgananya. Aspek ini benar benar membuatnya makin sibuk atas permintaan yg tetap berdatangan bersama model pakaian yg sama.

Intan sendiri jual pakaian tersebut bersama harga yg amat terjangkau, harga tersebut sekisaran Rupiah 60 ribu hingga Rupiah 70 ribu per bajunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar